Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Empat Tahun Vakum, Chelsea Olivia Akhirnya Syuting Sinetron Lagi

CUMI CELEBS
Empat Tahun Vakum, Chelsea Olivia Akhirnya Syuting Sinetron Lagi

Chelsea Olivia sudah empat tahun vakum dari dunia akting lantaran fokus mengurus putri kecilnya, Nastusha Olivia Alinskie. Dengan pertimbangan yang sangat berat, Chelsea akhirnya syuting sinetron stripping lagi.

nastusha-olivia-alinskie-2.jpg

“Pas pertama ngambil syuting sinteron striping ini tuh sebenarnya mikirnya cuma satu, aku bisa nggak ya ninggalin Nastusha untuk di rumah. Apalagi biasanya Nastusha itu sama aku 24 jam nempel banget. Ngambil sinetron ini pertama kali perasaannya itu senang tapi takut juga kayak nggak percaya diri, bisa nggak ya aku ninggalin anak di rumah. Ini keputusan yang berat,” kata Chelsea saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Keputusan akhirnya diambil, Chelsea menerima tawaran syuting sinetron. Tapi bukan tanpa syarat, karena anak tetap menjadi prioritas utama.

BACA JUGA, Chelsea Olivia Kaget dan Salting Dipanggil Bumil, Kehamilan Kedua Masih Rahasia?

“Aku calling-nya jam 12 siang dan pulangnya selalu jam 11 malam. Nastusha kan sekarang sudah sekolah nih, jadi aku masih bisa bikin bekal untuk dia, terus bisa antar dia ke sekolah. Terus aku juga masih bisa masakin makan siang dia. Tapi aku selalu bilang sama dia, kalau pulang mami nggak bisa jemput ya, nanti daddy yang jemput karena mami mau syuting,” lanjutnya.

nastusha-olivia-alinskie-1.jpg

Beruntung sang suami, Glenn Alinskie sangat mendukung keputusan Chelsea main sinetron. Chelsea pun bisa berkarya dengan tenang, sebelum ia dan sang suami merencanakan hamil anak kedua.

“Aku beruntung banget punya suami yang sangat dukung aku. Dia malah bilang ini sudah waktunya kamu untuk syuting lagi sebelum kita rencana anak kedua. Nanti kalau sudah ada anak kedua susah lagi untuk syuting,” tutup ibu satu anak itu. O nov