Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Soal Jargon 'Mahal' dan Mik Karaoke Mirip Mr. P, Vanessa Angel: Pikiran Orang Saja Kotor

CUMI CELEBS
Soal Jargon 'Mahal' dan Mik Karaoke Mirip Mr. P, Vanessa Angel: Pikiran Orang Saja Kotor

Nyanyikan lagu perpisahan buat sang mantan, Bibi Ardiansyah, 'mik' yang dipegang Vanessa Angel bikin salah fokus lantara bentuknya yang mirip 'Mr. P'. Banjir nyinyiran, Vanessa balik menuding para netizen-lah yang pikirannya kotor.

"Ya aku juga bingung ya. Itu pikiran orang-orang saja. Aku kan karaoke-karaoke gitu, terus orang-orang nyinyirnya beda. Pikiran mereka saja yang kotor, aku mah biasa-biasa saja," ucap Vanessa di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

vanessa-angel-4.jpg

Sebelum heboh soal bentuk 'mik', Vanessa sudah lebih dulu dihujat lantaran dirinya mengucap jargon 'mahal' dengan lidah dimainkan. Ia mengaku spontan saja melakukannya.

BACA JUGA, Ucap Pamit ke Mantan, Ini Penjelasan Vanessa Angel

"Sebenarnya aku itu orangnya spontan, apa saja yang aku lakuin ya memang begitu. Enggak ada niat viral, spontan saja. Ucapan 'mahal' itu juga kan sebelum ada kasus ini kan diedit sama orang jadi jargon ya kan. Spontan saja, ternyata jadi guyonan, sampai ngikutin Mahal Challenge," tutur mantan kekasih Bibi Ardiansyah itu.

vanessa-angel-2.jpg

Sejak keluar dari penjara dinilai netizen banyak tingkah hingga tuai hujatan, Vanessa Angel mengaku tak mau ambil pusing. Ia santai saja dengan komentar apapun yang dituliskan warganet.

"Aku mah santai saja. Enggak pernah bacain komen-komen, jadi mau netizen nyinyir apapun, aku enggak pernah baca. Selama aku enggak ngerugiin dia dan selama aku masih bisa berkarya, ya gitu saja sih," tandas Vanessa. O gun/fie