Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ucap Pamit ke Mantan, Ini Penjelasan Vanessa Angel

CUMI CELEBS
Ucap Pamit ke Mantan, Ini Penjelasan Vanessa Angel

Lewat sebuah lagu yang diunggah di Instagram, Vanessa Angel ucapkan salam perpisahan untuk mantan kekasihnya, Bibi Ardiansyah. Sudah putus semenjak Vanessa masih di dalam penjara, ia hanya ingin pamitannya pada Bibi diketahui publik agar sang mantan tak lagi dikaitkan dengannya.

"Memang posting-an itu menjelaskan kalau aku sama Bibi itu sudah enggak ada hubungan apa-apa, sudah berteman baik saja saat ini. Memang posting-an itu aku pamit beneran gitu," ujar Vanessa di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

vanessa-angel-1.jpg

"Kasihan Bibinya, apapun yang berbau aku disangkutinnya ke dia. Kasihan, dia kan juga punya keluarga yang harus dijaga ya perasaannya. Jadi ya aku kasih tahu saja ke publik, selamanya ini kan beritanya simpang siur, jadi aku luruskan saja kalau aku sudah enggak sama Bibi," sambungnya.

BACA JUGA, Nyanyi dan Puji Mantan Pacar, Mic di Tangan Vanessa Angel Jadi Sorotan

Meski sudah putus, Vanessa mengaku masih berteman baik dengan Bibi. Sang mantan pun bahkan masih terus memberinya dukungan hingga saat ini.

"Putus itu sudah lama kan, semenjak aku di dalam (penjara) juga sudah enggak ada hubungan, sudah putus. Cuma kan memang dia itu support aku masih ya, masih membela aku sampai saat ini. Jadi, putus kan bukan berarti kita musuhan, ya bertemen baik saja," jelasnya.

vanessa-angel-2.jpg

Sayangnya, Vanessa enggan jelaskan sebab putusnya dengan Bibi. Bukan karena cekcok, ia mengaku ingin fokus bekerja dulu, dan tak ingin diganggu urusan asmara.

"Enggak ada sih penyebabnya (putus), ya kita lebih pengin jalan masing-masing saja dan lebih enak berteman saja. Dia juga mau fokus kerja, aku juga mau fokus kerja.

"Enggak ada, aku enggak pernah cekcok sama dia. Dia baik banget, sampai saat ini masih support aku, masih ada di sebelahku di saat semua orang ninggalin aku. Di saat semua orang mengkhianati aku dari belakang, tapi Bibi tetap ada di sebelah aku," tandas Vanessa. O gun/fie