Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Galih Ginanjar Buat Lagu di Penjara, Judulnya Badai Pasti Berlalu

CUMI CELEBS
Galih Ginanjar Buat Lagu di Penjara, Judulnya Badai Pasti Berlalu

Galih Ginanjar hampir dua minggu berada di Rumah tahanan di Polda Metro Jaya. Diakui Kumalasari, kondisi Galih semakin membaik dan sudah beradaptasi dengan lingkungan di dalam. Bahkan ia juga membuat sebuah lagu yang berjudul Badai Pasti Berlalu.

galih-ginanjar-1.jpg

“Tadi habis jenguk Galih, Alhamdulillah sehat, dapat teman-teman yang baik. Terus sempat ngarang lagu di dalam. Setelah masalah ini selesai rencananya Galih sama kakak Ben vokalisnya mau recording bikin lagu judulnya Badai Pasti Berlalu,” kata Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7).

Menurut Kumala, lagu tersebut berisi permintaan maaf Galih pada para perempuan di Tanah Air, yang sakit hati dengan ucapannya dalam video ikan asin.

BACA JUGA, Farhat Abbas Robek Surat Terbuka Pablo Benua di Hadapan Kumalasari?

galih-ginanjar-3.jpg

Selain itu, Galih juga semakin rajin beribadah dan olahgara di dalam penjara. Ia juga mudah bergaul dengan penghuni rutan lainnya.

Alhamdulillah sehat, banyak yang sayang sama Galih di dalam. Banyak yang kasih dia makanan, dan saling cerita-cerita karena akan di dalam masalahnya beda-beda ya. Aktivitasnya lebih banyak ibadah dan olahraga,” tutup Kumalasari. O nov