Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gegara Dibully Netizen, Ardina Rasti Ikut Kelas Menggendong Bayi

CUMI CELEBS
Gegara Dibully Netizen, Ardina Rasti Ikut Kelas Menggendong Bayi

Gara-gara caranya menggendong Baby Anara Langit Adria Respati sering dikritik netizen, Ardina Rasti jadi penasaran bagaimana cara menggendong yang baik dan benar. Tak biarkan dirinya di-bully, Rasti pun mendaftarkan diri di kelas khusus menggendong bayi.

"Aku ngambil kelas menggendong khusus karena aku suka banget ngegendong Anara. Terus kan ada yang namanya baby wearing, maksudnya kita pakai gendongan jarik, gendongan apapun," ujar Rasti di Kemamg, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

ardina-rasti-4.jpg

Rupanya, netizen tak selamanya maha benar. Setelah ikut kursus menggendong bayi, Rasti jadi tahu kalau cara gendong yang dikritik warganet julid justru baik untuk bayinya.

BACA JUGA, Pilih Pesawat Saat Prosesi Tedak Sinten, Putra Ardina Rasti Calon Pilot

"Sebenarnya berterima kasih sama netizen sih aku. Jadi aku dapat gendongan, aku foto, terus tiba-tiba aku di-bully, 'Enggak boleh gendong gitu'. Terus pas aku pelajari, yang netizen bilang enggak boleh, kok ini malah dianjurkan," tutur istri Arie Dwi Andika itu.

ardina-rasti.jpg

Bukan sembarang kursus, Rasti dan Arie belajar langsung cara menggendong dari ahlinya. Keduanya kini bisa menggendong Baby Anara dengan berbagai posisi dan menggunakan bermacam jenis gendongan.

"Ternyata ada yang namanya ahli menggendong, yang belajarnya sampai ke Belanda, ke Jerman, dan lain-lain. Akhirnya kita berdua ngambil kelas itu, dan kita belajar gimana cara pakai berbagai gendongan," pungkas Rasti. O fie