Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dijenguk Andre Taulany, Nunung Akhirnya Bisa Tertawa

CUMI CELEBS
Dijenguk Andre Taulany, Nunung Akhirnya Bisa Tertawa

Andre Taulany mendatangi Polda Metro Jaya guna menjenguk Nunung. Dari kemarin terlihat sedih dan terus meneteskan air mata, Nunung akhirnya bisa tertawa setelah dijenguk Andre.

andre1.jpg

“Nggak cerita apa-apa, cuma kebanyakan nangis saja. Tapi habis itu saya bercandain terus dia senyum. Ya dia nangis karena kangen lah sama teman-teman. Sudah lumayan banyak senyum, saya bilang juga ayo, mbak semangat biar bisa ngelawak lagi, dia ketawa saja,” cerita Andre di Polda Metro Jaya, Selasa (23/7).

BACA JUGA, Nunung Dipenjara Karena Narkoba, Bagus Permadi Bantah Adiknya Dibully di Sekolah

“Saya juga tadi ketemunya juga rada susah, harus nunggu dulu. Dan ketemu juga cuma sebentar, Mbak Nunung juga di dalam banyak proses yang harus dia jalani. Jadi sebentar banget, saya sudah ketemu, sudah doain, dan berikan support sama dia. Terus ya memberikan semangat lah,” lanjutnya.

andre2.jpg

Selama berada di dalam, Andre mengaku tak banyak cerita dengan Nunung karena waktu yang memang sangat terbatas. Kendati demikian, kehadiran Andre bisa menguatkan Nunung agar tabah dalam menghadapi cobaan.

“Sebagai seorang sahabat ya support, doa supaya Mbak Nunung sabar, dan mengikuti semua prosedurnya. Dengan kejadian ini semoga ada hikmah untuk kehidupan Mbak Nunung selanjutnya. Saya cuma menyampaikan salam dari teman-teman, dari Sule, Mang Saswi, dan temen semua yang belum bisa jenguk. Sampaikan salam saja,” tutup Andre. O gun/edi