Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Urus Anak Tanpa Baby Sitter, Tugas Arie Dwi Andika Lebih Banyak dari Ardina Rasti

CUMI CELEBS
Urus Anak Tanpa Baby Sitter, Tugas Arie Dwi Andika Lebih Banyak dari Ardina Rasti

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika memilih mengurus bayi mereka sendiri tanpa bantuan baby sitter. Bagi-bagi tugas urus Anara Langit Adria Respati, menariknya justru Arie yang dapat tugas lebih banyak, sementara Rasti hanya menyusui.

"Karena ASI eksklusif, jadi aku sampai detik ini memang masih bergadang. Ternyata benar, anak cowok tuh nyusunya kuat," ujar Rasti saat dijumpai di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

ardina-rasti.jpg

"Tapi untungnya, kita bagi tugas. Kalau aku bagian menyusui, kalau Arie bagian ganti popok, mandiin, ngejemur, nyuapin kita ganti-gantian, sama nyuci botol juga. Banyakan Arie untungnya," sambungnya ngakak.

BACA JUGA, Pilih Pesawat Saat Prosesi Tedak Sinten, Putra Ardina Rasti Calon Pilot

Mendapat tugas lebih banyak daripada sang istri, Arie rupanya tak keberatan sama sekali. Meski Rasti hanya kebagian menyusui, menurut Arie, justru itu tugas yang paling berat dari semuanya.

"Ya itu tanggung jawab suami, lah. Saya juga ngerasain, Rasti untuk nyusuin itu butuh tenaga ekstra. Banyak laki-laki yang menganggap itu cuma nyusuin doang. Sebenarnya enggak, karena tidur juga otomatis istri kurang, energinya juga kurang, dan satu lagi, sakit yang pasti. Kalau nyusuin kan digigit sama anaknya," tutur Arie.

ardina-rasti-1.jpg

Rela kerepotan mengurus Baby Anara tanpa baby sitter, Rasti dan Arie ingin terjalin ikatan batin yang kuat dengan jagoan cilik mereka.

"Kita memang tidak mau menggunakan (baby sitter). Bukan enggak mau sih, cuma lebih fokus berdua, karena bonding-annya ke anak juga lebih kuat sih," ucap Arie.

"Sama mungkin karena anak pertama, kita pengin memberi apa yang kita bisa. Kita juga kan masih baru, masih awam banget sebagai orang tua, jadi kita mau belajar bersama bayi kita," tandas Rasti. O fie