Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lagu Ikan Asin Viral, Penyanyinya Malah Sakit Hati Karena Dibully

CUMI CELEBS
Lagu Ikan Asin Viral, Penyanyinya Malah Sakit Hati Karena Dibully

Lagu dangdut berjudul Ikan Asin yang viral rupanya tak membuat sang penyanyi, Bella Nova, bangga. Bagaimana tidak, lagu tersebut menuai protes serta komentar-komentar negatif dari para pendengarnya.

ikan1.jpg

“Responnya kebanyakan negatif ya, mungkin mereka pada nggak tahu ya inti atau masalah dari lagu ini apa. Aku down, aku sampai hampir nggak mau baca komentar tersadar mungkin ke depan lebih berhati-hati lagi dalam pemilihan lagu,” ujar Bella di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

BACA JUGA, Hilda Vitria Jadi Masa Lalu, Billy Ogah Berseteru dengan Kriss Hatta

“Dibilang nyesel sih ya 50:50 ya, karena kalau baca komentar netizen aku juga jadi agak down ya. Tapi balik lagi, di sini aku posisinya sebagai perempuannya, nggak menyudutkan siapa-siapa. Aku justru mau mensupport bahwa jangan sampai lah ada laki-laki yang rendahin perempuan,” lanjutnya.

Bella mengaku selama ini menyanyikan lagu yang berkaitan dengan momen-momen yang sedang viral. Sayangnya, kali ini momen yang dimanfaatkan justru tak tepat hingga menimbulkan komentar negatif.

ikan2.jpg

“Kita memang sering lihat momen viral, dan kita mau manfaatin momen tersebut, manfaatinnya dalam hal positif. Lagu ini tuh berpesan untuk kaum perempuan jangan jahatin dan merendahkan perempuan, sejatinya laki-laki tuh akan selalu pasang badan untuk perempuannya,” tutup Bella. O gun/edi