Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ditanya Soal Biaya Endorse Anak, Begini Jawaban Tasya Kamila

CUMI CELEBS
Ditanya Soal Biaya Endorse Anak, Begini Jawaban Tasya Kamila

Usia bayi Tasya Kamila baru dua bulan, kabarnya sudah mendapat endorse dari berbagai pihak. Lantas berapakah tarif yang ditetapkan untuk endorse baby Arrasya Wardhana Bachtiar?

tasya.jpg

“Waduh itu urusan dapur jangan dibicarain. Nggak, itu nggak perlu diomongin lah di sini lah,” ujar Tasya Kamila di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/7).

Lebih lanjut, Tasya juga menegaskan semenjak memiliki anak, ia mulai mengurangi pekerjaan di luar rumah. Pasalnya, fokusnya kini tercurah sepenuhnya kepada baby Arrasya.

BACA JUGA, Gendong Bayi dengan Posisi Seperti Ini, Tasya Kamila Diprotes Ibu-Ibu

“Iya, aku jadi seringnya di apartement saja nih. Aku bilang, aku jadi tahanan rumah di sini (apartment). Terus suami juga sengaja bilang, 'jangan bawa laptop biar bisa quality time'. Aduh, yang ada aku kayak nggak biasa karena nggak kerja,” aku Tasya.

tasya2.jpg

“Mungkin karena biasa aktif kalau di rumah saja jadi kayak tahanan rumah. Ya bagusnya aku jadi istirahat juga sih, bisa bangun agak siangan, biasa kan bangun pagi. Merasakan jadi ibu rumah tangga yang nungguin suami pulang. Pengalaman baru dan menyenangkan juga sih,” tutupnya. O gun/edi