Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

LDR-an dengan Suami Pasca Menikah, Tasya Kamila Rutin Video Call

CUMI CELEBS
LDR-an dengan Suami Pasca Menikah, Tasya Kamila Rutin Video Call

Menjalin hubungan antar negara alias LDR dengan sang suami, Tasya Kamila harus meluangkan waktu lebih untuk bisa terus berkomunikasi dengan Randi Bachtiar. Hampir setiap saat, Tasya selalu bertukar kabar dengan Randi yang bekerja di Malaysia.

tasya1.jpg

“Kita sih video call. Dua-duanya saling mencari sih, yang pasti telepon ke aku dulu, lagi ngapain segala macam. Baby lagi ngapain, mau dong ngobrol. Dia kan karena kerja juga jadi nggak mungkin siang-siang bisa, paling pas dia pulang kantor saja sama malam dia mau tidur,” ujar Tasya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

BACA JUGA, Gendong Bayi dengan Posisi Seperti Ini, Tasya Kamila Diprotes Ibu-Ibu

“Terus kalau ada apapun aku langsung kasih tahu dia. Misalkan dari yang lucu atau aku yang mulai agak panik pasti aku kasih tahu dia. Mungkin karena dia di sana, dia bisa jadi orang yang lebih tenang. Dia yang lebih nenangin aku,” lanjut Tasya.

Kendati jalin hubungan jarak jauh, namun Tasya tak terlalu merasa kesepian karena hampir setiap akhir pekan Randi akan pulang ke jakarta.

tasya.jpg

“Sebenarnya dia setiap weekend balik ke Jakarta. Kayak kemarin ketika bayi aku sudah bisa terbang, pasti aku bawa, kan suami aku kerja di KL. Aku bawa ke sana dan Alhamdulillah perjalanannya lancar-lancar saja. Suami aku tuh mengetahui perkembangan dia sih walaupun nggak day to day tapi at least seminggu sekali ketemu jadi nggak kaget-kaget banget,” tutupnya. O gun/edi