Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tantangan 40 Hari Tasya Kamila Merawat Anak Tanpa Didampingi Suami

CUMI CELEBS
Tantangan 40 Hari Tasya Kamila Merawat Anak Tanpa Didampingi Suami

Menjalin hubungan jarak jauh dengan sang suami, Randi Bachtiar, membuat Tasya Kamila harus mengurus Arrasya Wardhana Bachtiar sendiri. Awalnya sempat kewalahan, kini Tasya mengaku sudah terbiasa.

tasya2.jpg

“Pastinya sih tertantang. Maksudnya ada lah challenge-nya gitu. Apalagi di awal-awal masih melahirkan, kitanya sendri masih dalam pemulihan pasca melahirkan. Aku pun juga sesar kan jadi cukup lama pemulihannya. Kemudian juga beradaptasi dengan newborn. Kayaknya 40 hari pertama menurut aku kayak yang paling melelahkan. Paling challenging sih menurut aku. Apalagi sama suami LDR-an gitu, suami kerja di luar negeri. Di 40 hari pertama saja sih yang challenging, semakin ke sini sudah menemukan ritmenya sebagai seorang ibu. Semakin tahu juga karakter baby aku seperti apa, gimana caranya supaya aku handle juga, sehingga ya ke sini semakin asyik,” ujar Tasya di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/7).

BACA JUGA, Gendong Bayi dengan Posisi Seperti Ini, Tasya Kamila Diprotes Ibu-Ibu

Lebih lanjut, Tasya enggan berharap lebih pada perkembangan sang anak. Selama gizi dan nutrisi yang dibutuhkan sang bayi terpenuhi, Tasya akan berusaha mengikut alur pertumbuhan Arrasya ke arah yang lebih positif.

tasya1.jpg

“Mungkin anak-anak punya kemampuan masing-masing. Aku sendiri nggak pernah expect apa-apa untuk anak aku, pengen surprise saja. Dengan perkembangannya aku bersyukur kalau dibilang ini termasuk cepat, ya Alhamdulillah. Jadi yang sekarang diperhatikan adalah gizi dan nutrisi yang diberikan ke anak aku, karena itu salah satu yang mendukung perkembangan dia, otak maupun fisiknya,” tutup Tasya. O gun/edi