Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Baby Anara Pilih Pesawat Saat Tedak Sinten, Ardina Rasti: Padahal Aku Arahkan Ambil Uang

CUMI CELEBS
Baby Anara Pilih Pesawat Saat Tedak Sinten, Ardina Rasti: Padahal Aku Arahkan Ambil Uang

Rayakan usia Anara Langit Adria Respati yang menginjak 7 bulan, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika menggelar prosesi tedak sinten. Saat tahap masuk kurungan yang terdapat berbagai barang, Baby Anara memilih mengambil mainan pesawat. Padahal sebenarnya, Rasti berharap putranya mengambil uang, yang merupakan simbol kekayaan.

"Aku ngarahinnya ke uang sih, 'Ambil, ambil!'" ungkap Rasti saat ditemui usai menggelar upacara tedak sinten di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

ardina-rasti-1.jpg

"Kalau ada cek, kita ngarahinnya ke cek tuh, tapi ternyata ngambilnya pesawat," timpal Arie terbahak.

BACA JUGA, Pilih Pesawat Saat Prosesi Tedak Sinten, Putra Ardina Rasti Calon Pilot

Meski tak mengambil uang dan malah ambil pesawat, Rasti dan Arie tak kecewa. Prosesi tersebut lambangkan cita-cita dan masa depan, keduanya mendukung jika Baby Anara ingin jadi pilot atau bahkan bos pemilik maskapai penerbangan.

"Jujur, aku arahinnya ke uang, ternyata dia langsung meluk pesawat. Mungkin dia tahu sekarang kan tiket pesawat lagi agak mahal ya," ucap bintang film Virgin itu.

ardina-rasti-3.jpg

"Kasihan kali sama orang tuanya, kalau mau pergi ke luar ngajak dia tuh tiket pesawat mahal," canda Arie.

Menariknya, apa yang dipilih Anara sesuai dengan namanya. Ada kata 'langit' di namanya, ia sepertinya ingin terbang jauh ke angkasa dengan pesawat.

"Kan cocok, namanya Langit, terus tahu-tahu ngambilnya pesawat di udara," pungkas Rasti. O fie