Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nunung Dipenjara Karena Narkoba, Bagus Permadi Bantah Adiknya Dibully di Sekolah

CUMI CELEBS
Nunung Dipenjara Karena Narkoba, Bagus Permadi Bantah Adiknya Dibully di Sekolah

Beredar kabar anak bungsu Nunung dibully di sekolah karena ibunya seorang pemakai narkoba. Menanggapi kabar tersebut, Bagus Permadi sebagai anak pertama Nunung angkat bicara. Dengan tegas Bagus mengatakan bahwa adiknya tidak dibully di sekolah dan kondisinya baik-baik saja.

nunung1.jpg

“Sekolah seperti biasa, adik saya tetap sekolah dan nggak ada apa-apa, karena aku minta untuk mbak di rumah untuk jagain di sekolah, dikawal di sekolah,” ucap Bagus ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (22/7) malam.

Sebelumnya adik Nunung, Wulantri alias Nunik mengatakan anak bungsu sang komedian yang masih duduk di bangu SD dibully teman-teman karena ibunya ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Akibat bully-an tersebut, kabarnya anak bungsu Nunung akan pindah sekolah ke Solo.

BACA JUGA, Bukan Hanya Sabu, Nunung Juga Konsumsi Ekstasi 20 Tahun Silam

“Kalau diceritakan kronologinya, kejadian hari Jumat, setelah salat, otomatis jam sekolah sudah selesai. Sabtu dan Minggu libur, adik saya masuk Senin. Terus dibully-nya kapan? Sekali lagi saya tegaskan kalau itu berita tidak benar,” ucap Bagus.

anak-nunung1.jpg

Jangankan dibully, sampai detik ini saja anak bungsu Nunung tak tahu kasus hukum yang menimpa ibunya. Memang tak diberita tahu, karena Bagus sebagai anak tertua mengatakan sang adik belum mengerti apa-apa dan mentalnya harus dijaga.

“Kalau yang paling kecil nggak mungkin cerita, dia nggak tahu apa-apa. Baru kelas 4 SD. Sekali lagi saya tegaskan berita bully tentang adik saya hoax, tidak benar,” tandas Bagus. O ian/vin