Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Insiden Kecelakaan Uli Bertepatan dengan Kejadian Tsumani Banten, Ada Cerita di Luar Nalar

CUMI CELEBS
Insiden Kecelakaan Uli Bertepatan dengan Kejadian Tsumani Banten, Ada Cerita di Luar Nalar

Juliana Moechtar (Uli) mengalami kecelakaan mobil bertepatan dengan kejadian tsunami yang melanda Banten, 22 Desember 2018 lalu. Akibat tsumai, Herman Seventeen, suami Uli meninggal dunia.

herman seventeen 1.jpg

“Di situ sepi banget. Aku nggak percaya sebenarnya, karena kejadian tanggal 22 Juli (dinihari) bertepatan dengan kejadian itu juga (Seventeen kena Tsunami). Aku ngerasa malam itu almarhum ada di situ. Aku dipinggir jalan, kemudian aku masuk ke dalam mobil lagi mau ambil HP. Kemudian jaket almarhum (Herman) ada di bangku samping aku. Memang jaket almarhum selalu aku bawa. Tapi pas duduk, jaket awalnya ada di belakang, tiba-tiba ada di bangku samping aku, kemudi,” cerita Uli saat dihubungi via telepon, Senin (22/7).

BACA JUGA, Batal Duet dengan Ifan Seventeen, Ini 5 Ungkapan Kekecewaan Istri Herman

Uli menambahkan bahwa dirinya tidak merasa ngantuk sama sekali saat mengendarai mobil. Hanya saja, ia tidak menyangka bisa mengalami kecelakaan yang nyaris merenggut nyawanya.

herman seventeen 2.jpg

“Nggak ngantuk kok. Aku nggak ngapa-ngapain, di cafe cuman minum air putih doang. Aku juiga sudah safety banget kendaranya,” paparnya.

Ia merasa kesal dengan sopir truk yang tidak bertanggung jawab, tetapi malah kabur begitu saja. Namun di balik insiden itu, Uli mengaku bersyukur karena masih selamat. O gun/nov