Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Istri Mendiang Herman Seventeen Alami Kecelakaan, Kondisi Mobilnya Sangat Mengerikan

CUMI CELEBS
Istri Mendiang Herman Seventeen Alami Kecelakaan, Kondisi Mobilnya Sangat Mengerikan

Istri mendiang Herman Seventeen, Juliana Moechtar (Uli) mengalami kecelakaan. Mobilnya ditabrak truk di ruas jalan Tol Cimanggis, Jawa Barat. Akibat kecelakaan itu, Uli mengaku kondisi mobilnya ringsek.

herman seventeen 2.jpg

“Iya jadi semalam kejadiannya saya baru dari Jakarta, tiba-tiba ada truk nggak tahu dari mana tiba-tiba ada truk di depan. Di jalan tol di km delapan belas keluar tol Cimanggis waktu itu, dan sopirnya lari,” cerita Uli saat dihubungi awak media via telepon, Senin (22/7).

Tabrak lari karena sopir truk tak bertanggung jawab, padahal kondisi mobil Uli sudah rusak parah. Dalam keadaan bingung, Uli seorang diri hingga akhirnya polisi datang dan memberikan bantuan.

BACA JUGA, Batal Duet dengan Ifan Seventeen, Ini 5 Ungkapan Kekecewaan Istri Herman

“Sebenarnya, nggak ngerti deh tiba-tiba ada truk saja, saya langsung nabrak, truknya jalan saja. Dengan kondisi mobil yang hancur banget seharusnya dia turun, tapi nggak tahu kenapa lari. Terus aku dua puluh menitan lah di pinggir jalan itu nggak ada siapa-siapa, nggak ada yang lihat, nolongin. Nah, pas waktu itu aku pikir aku harus ke mobil lagi nih ambil handphone aku matiin mesinnya kan, kan takut meledak, aku hubungin siapapun kerabat aku, baru datang polisi, baru datang Jasa Marga, baru datang teman-temanku, yas udah terus diantar ke rumah,” lanjutnya.

uli-2.jpg

Walaupun kondisi mobil sangat rusak, tetapi untung Uli tidak apa-apa. Ia mengaku mengalami memar di kepalanya.

“Aku memar di kepala, tapi ke rumah sakit, nih sudah di jalan pulang. Ya saya masih bisa bicara Alhamdulillah dengan kondisi mobilnya yang ya lihat saja deh,” tutup Uli. O gun/nov