Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sering Dinyinyirin, Ini Alasan Rina Nose Hobi Balasi Komen Julid Netizen

CUMI CELEBS
Sering Dinyinyirin, Ini Alasan Rina Nose Hobi Balasi Komen Julid Netizen

Rina Nose tak ada habisnya dinyinyirin netizen. Apapun yang diunggahnya, selalu jadi ladang warganet julid untuk menghujat dan mencaci makinya. Bukannya mencegah nyinyiran dengan menutup kolom komentar, Rina justru lebih suka membalas-balasi nyinyiran netizen.

"Itu (tutup kolom komentar) pernah dilakukan, tapi memang enggak bisa juga. Pasti ada saja, dia (netizen) bisa komentar di tempat lain juga. Ya mau gimana, enggak bisa dihentikan juga. Ya caranya, aku jawabin saja, aku juga harus punya jawaban," ujar Rina di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

rina-nose-3.jpg

Jangankan mengunci kolom komentar, vakum dari Instagram pun pernah dilakukannya. Namun tetap saja, saat kembali dari hiatusnya, Rina masih juga banjir nyinyiran.

"Pernah waktu itu. Pernah tiga bulan aku matiin semua kolom Instagram-nya, terus aku bikin hitam semuanya. Ya sudah, pas balik lagi, ada saja yang kayak gitu. Gimana cara basminya kalau misalnya enggak dari kesadaran sendiri," tutur komendian yang piawai menirukan banyak selebriti itu.

BACA JUGA, Unggah Foto Menua Bersama Pacar, Rina Nose Malah Dikatai Aneh

Rina mengaku terganggu dengan komentar pedas para netizen julid. Namun, tak ada yang bisa dilakukannya selain membalasinya.

rina-nose-2.jpg

"Ya kalau terganggu sih, terganggu, enggak munafik. Keganggu, cuma ya mau gimana, banyak orang yang senang nyinyir di mana-mana, enggak memandang kasta, enggak memandang status," ucapnya.

"Yang nyinyir mah siapa-siapa saja dinyinyirin, yang lain yang baik-baik juga banyak yang dinyinyirin. Nyinyir itu kan yang sangat mudah dilakukan sama semua orang. Enggak usah pakai mikir, enggak usah lihat statusnya apa, nyinyir itu paling gampang," tutup Rina. O gun/fie