Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Bisa Jauh dari Anak, Tya Ariestya Ogah Ajak Bayi Jalan-jalan ke Mal

CUMI CELEBS
Tak Bisa Jauh dari Anak, Tya Ariestya Ogah Ajak Bayi Jalan-jalan ke Mal

Tya Ariestya tidak pernah membawa anak-anaknya yang masih bayi jalan-jalan ke mal. Begitu pula dengan Kalundra, putra kedua Tya itu tidak pernah jalan ke mal karena masih kecil.

tya ariestya 1.jpg

“Aku tuh bukan tipe ibu yang bawa bayinya ke mana-mana. Bayi aku tuh dilarang dibawa ke mal jadi ini sekarang dia di rumah, jadi aku pilihnya nggak yang jauh-jauh lah. Dekat-dekat juga bisa pulang kapan saja. Terus kalau kayak nginep kita bawa biasanya, tapi dia di hotel saja,” kata Tya saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat.

BACA JUGA, Sandra Dewi Bagi-bagi Emas, Fitrop dan Tya Ariestya Histeris

Tak hanya itu, Tya juga belum bisa membawa anak-anaknya liburan keluar kota atau luar negeri dengan naik pesawat. Bukan karena takut naik pesawat, tetapi justru karena bawa bayi, otomatis perlengkapannya sangat banyak.

tya ariestya 2.jpg

“Sebenarnya bukan takut tapi lebih ke ribetnya. Kalau kita jalan-jalan jauh naik pesawat dan lain sebagainya keribetannya barang bawaannya, perlengkapannya. Jadi kalau aku sih memilih liburan ke yang dekat-dekat dulu saja. Belum pernah sih liburan keluar negeri, sama Kanaka (anak pertama) baru ke Singapura doang,” papar ibu dua anak itu.

“Barang bawaannya tuh aku kalau pergi bisa satu mobil. Kita pergi saja sudah nggak bisa semobil sekarang. Kalau mau liburan bawa dua mobil,” tutupnya. O ian/nov