Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Injak Foto Rivelino Wardhana, Lucinta Luna: Disuruh Orang Kreatif

CUMI CELEBS
Injak Foto Rivelino Wardhana, Lucinta Luna: Disuruh Orang Kreatif

Lucinta Luna dilaporkan selebgram dan penulis buku Rivelino Wardhana ke polisi pasca menginjak-injak foto pria yang kabarnya mantannya itu di sebuah konten bincang-bincang yang tayang di YouTube. Tak merasa bersalah, Luna mengaku aksi itu dilakukan atas arahan pihak kreatif tayangan tersebut.

"Oh, itu aku enggak tahu, sayang. Itu dari orang kreatifnya saja," ujar Luna santai saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

lucinta-luna-1.jpg

Luna mengaku belum menerima panggilan apapun dari pihak kepolisian, hingga tak tahu harus menyampaikan klarifikasi apa terkait kabar tersebut.

"Aku sampai saat ini belum terima apa-apa," seru wanita yang kabarnya transgender itu dengan gaya berteriak serak-serak basahnya yang khas.

BACA JUGA, Injak dan Buang Foto, Lucinta Luna Marah Cinta Pernah Ditolak Rivelino Wardhana?

"Intinya, saat ini Ratu enggak ada pertanyaan tentang laporan tertentu, ya kan. Aku baik-baik saja kok, aku enggak ada update-an tertentu. Kalau misalnya aku ada, pasti aku bakal dihubungin sama manajer, sama lawyer aku," sambungnya.

lucinta-luna.jpg

Enggan bicara banyak soal kasus tersebut, Luna meminta para awak media untuk menghubungi pengacaranya. Lucunya, saat ditanya nama kuasa hukumnya, ia tak bisa berikan informasinya.

"Intinya tunggu statement dari lawyer Lucinta Luna saja. (Nama pengacaranya siapa) ada pokoknya, tenang saja," tandas Luna. O gun/fie