Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kado Ulang Tahun, Suami Hanya Minta Nunung Berhenti Konsumsi Narkoba

CUMI CELEBS
Kado Ulang Tahun, Suami Hanya Minta Nunung Berhenti Konsumsi Narkoba

Tepat 1 Juli lalu, suami Nunung, July Jan Sambiran berulang tahun. Di hari kelahirannya, pria yang akrab disapa Iyan itu mengaku tidak minta hadiah apapun dari sang istri. Ia hanya meminta Nunung berhenti konsumsi narkoba.

nunung-2.jpg

“Sebetulnya setiap hari dia selalu mengingatkan saya, 'kapan kamu berhenti, Yang (sayang)?' Saya ingat pada tanggal 1 Juli kemarin pas bertepatan ulang tahun suami saya. 'Yah (ayah), kamu minta kado apa?' Suami saya bilang, 'saya cuma minta kado kamu berhenti',” cerita Nunung saat rilis kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7).

BACA JUGA, Polisi Rilis Kasus Narkoba, Nunung Minta Maaf Seraya Menangis Tersedu-sedu

Tapi sayangnya Nunung belum bisa mewujudkan impian sang suami sampai akhirnya mereka ditangkap pihak kepolisian di rumahnya di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7).

“Tapi..., maafin saya ya, Yah,” lanjut Nunung sambil menangis.

nunung-3.jpg

Dengan adanya penangkapan ini, komedian asal Solo itu mengaku sangat bersyukur karena bisa terselamatkan dari bahaya obat-obatan terlarang.

“Adanya kejadian ini saya berterima kasih bahwasannya saya terselamatkan dengan kejadian ini. Kalau tidak ada kejadian ini, saya tidak tahu sampai kapan saya bisa (lepas). Saya nggak ngerti,” tutupnya. O ian/nov