Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Ributkan Harta Gono-Gini, Song Song Couple Akhirnya Resmi Bercerai

CUMI CELEBS
Tak Ributkan Harta Gono-Gini, Song Song Couple Akhirnya Resmi Bercerai

Kurang dari sebulan pasca gugatan cerai dilayangkan, Song Song Couple akhirnya resmi bercerai. Sesuai kesepakatan mereka yang ingin berpisah secara damai, tak ada pembagian harta gono-gini di antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Putusan gugatan cerai itu dibacakan Pengadilan Keluarga Seoul pada Senin (22/7) pukul 10.00 waktu setempat. Perceraian diputus tanpa sidang, hanya mediasi kedua belah pengacara yang digelar tertutup.

song-song-couple-3.jpg

Kabar tersebut diketahui setelah agensi Hye Kyo, United Artists Agency (UAA), mengumumkan berita perceraian tersebut dalam sebuah keterangan resmi.

BACA JUGA, Bukan Rontok Akibat Galau Cerai, Misteri Kepala Botak Song Joong Ki Akhirnya Terungkap

"Hari ini, 22 Juli 2019, Song Hye Kyo telah resmi bercerai di Pengadilan Keluarga Seoul. Mediasi diikuti kedua pihak dan telah diputuskan bahwa tidak ada tunjangan suami atau istri maupun pembagian aset dan properti apapun," bunyi pernyataan pihak UAA, seperti dilansir Soompi, Senin (22/7).

song-song-couple-1.jpg

Baik Joong Ki maupun Hye Kyo sama-sama punya banyak aset properti. Aset bersama mereka nilainya dikabarkan mencapai ₩ 100 milyar, atau setara Rp 1,2 triliun.

Setelah digugat cerai Joong Ki, Hye Kyo sendiri memilih tinggal di vila yang baru dibelinya di kawasan UN Village, salah satu hunian kaum miliarder Korea Selatan. Sementara, Joong Ki kabarnya memilih tinggal bersama keluarganya, ketimbang menempati salah satu properti mewah yang dimilikinya. O fie/berbagai sumber