Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Polisi Rilis Kasus Narkoba, Nunung Minta Maaf Seraya Menangis Tersedu-sedu

CUMI CELEBS
Polisi Rilis Kasus Narkoba, Nunung Minta Maaf Seraya Menangis Tersedu-sedu

Pasca ditangkap pada Jumat (19/7) lalu, Nunung akhirnya muncul di hadapan kamera, saat polisi menggelar rilis kasus narkoba di Polda Metro Jaya. Memakai baju tahanan warna oranye, Nunung yang didampingi sang suami dan satu tersangka lainnya, sampaikan permintaan maaf seraya menangis tersedu.

nunung2.jpg

“Selamat siang buat rekan-rekan wartawan. Yang perlu saya sampaikan saya mohoin maaf, buat Allah SWT, mohon maaf kepada ibu saya, anak, dan cucu saya, keluarga besar saya, kepada rekan-rekan kerja saya dan di mana saya bekerja. Saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah, melanggar hukum,” ucap Nunung seraya menangis, Senin (22/7).

BACA JUGA, Nunung Konsumsi Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu, Begini Reaksi Mengejutkan Anak

Nunung yang mengaku telah mengonsumsi narkoba selama 20 tahun merasa diselamatkan berkat penggerebekan yang dilakukan polisi di rumahnya, beberapa waktu lalu. Dengan kejadian tersebut, Nunung berharap bisa sembuh dari ketergantungan narkotika, meski proses hukuman terus berjalan dan Nunung terancam hukuman di atas 5 tahun penjara.

nunung4.jpg

“Dan kepada bapak polisi yang sudah pada kejadian ini, saya berterima kasih bahwa saya terselamatkan dengan kejadian ini. Kalau tidak ada kejadian ini, sampai kapan saya tidak bisa..., saya nggak ngerti. Dan sekali lagi saya mohon maaf semua wartawan, juga kepada semua fans saya, netizen, dan dengan kejadian ini sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya. Saya janji tidak akan mengulangi lagi, sekali lagi mohon maaf,” tutup Nunung. O ian/vin