Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Farhat Abbas Robek Surat Terbuka Pablo Benua di Hadapan Kumalasari?

CUMI CELEBS
Farhat Abbas Robek Surat Terbuka Pablo Benua di Hadapan Kumalasari?

Farhat Abbas belum lama ini menyebarkan surat terbuka yang ditulis Pablo Benua untuk masyarakat Indonesia, yang isinya adalah Kumalasari dalang di balik pembuatan video ikan asin. Namun kini, kabarnya farhat sudah merobek surat tersebut, bahkan di hadapan Kumalasari.

farhat-abbas-3.jpg

“Surat itu sudah dirobek kok sama Farhat di depan aku,” kata Kumalsari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

BACA JUGA, Kasihan Lihat Wajah Galih Ginanjar, Kumalasari Datang Bawa Sabun Muka

Sebelumnya Kumala mengatakan bahwa Pablo menulis surat terbuka karena posisinya sedang terpojok. Kumala menduga Pablo hanya emosi sesaat karena sampai detik ini masih ditahan, namun kini tak ada lagi surat pernyataan tersebut.

farhat-abbas-1.jpg

“Ya aku nggak berani ngomong apapun ya, intinya namanya orang lagi tertekan mungkin merasa dipojokin dalam pemberitaan. Kalau aku otaknya, ya ngapain aku keberatan video itu di-upload? Pasti satu, aku dibayar, kedua pasti ada skripnya. Ini kan nggak ada skrip, nggak ada pembayaran apapun. Dan katanya aku yang mau datang, padahal di Whatsapp itu dia yang minta datang. Bahkan beberapa kali di-chat untuk datang, jadi ya nggak apa-apa. Surat pernyataan itu kan baru kemarin, hari Jumat. Mungkin ada statemen-statemen yang membuat pihak Pablo jadi terpojok,” tandasnya. O gun/nov