Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Awalnya 12 Kini Dibela 9 Pengacara, Ada Apa dengan Galih Ginanjar?

CUMI CELEBS
Awalnya 12 Kini Dibela 9 Pengacara, Ada Apa dengan Galih Ginanjar?

Awal dilaporkan Fairuz A Rafiq ke Polda Metro Jaya atas kasus video ikan asin, Galih Ginanjar disebut-sebut membawa 12 pengacara. Tapi setelah Galih ditahan, ada beberapa pengacara yang mengundurkan diri hingga tinggal 9 saja. Ada apa dengan Galih?

galih ginanjar 1.jpg

“Kalau 12 itu kan waktu itu kan belum tanda tangan kuasa hukum. Baru kita foto-foto saja, diskusi saja. Terus kan ada 10, terus kan ada salah satu yang mengundurkan diri ya itu karena ada perbedaan pendapat saja sih antara dia dan lawyer satunya. Nggak ada masalah dengan aku dan Galihnya sih,” jelas Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

BACA JUGA, Kasihan Lihat Wajah Galih Ginanjar, Kumalasari Datang Bawa Sabun Muka

galih ginanjar 2.jpg

Walaupun masih memiliki 9 pengacara, tetapi Kumala terlihat sendiri saja menangani kasus suaminya. Diakui Kumala, bahwa pengacara masih sibuk dengan urusan lain, hingga ia mencoba membantu dengan cara yang diketahuinya.

“Nggak..., nggak..., lawyer masih. Cuma kan sekarang lagi pada keluar negeri, jadi ya sudah apa yang masih bisa aku handle sendiri ya aku handle,” tandasnya. O gun/nov