Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Srimulat Disebut Gembong Narkoba, Tarzan: Dilaporin Polisi Bisa Kena

CUMI CELEBS
Srimulat Disebut Gembong Narkoba, Tarzan: Dilaporin Polisi Bisa Kena

Ada yang mengaitkan penangkapan Nunung karena kasus narkoba dengan grup lawak Srimulat. Hal tersebut jelas saja membuat Tarzan marah, apalagi dirinya pernah membaca komentar yang menyatakan Srimulat adalah gembong narkoba.

tarzan2.jpg

“Hubungan kami dengan teman itu baik, cuman kami nggak tahu ini pengguna apa tidak, itu nggak tahu. Jadi saya bilang ya, mantan-mantan Srimulat itu punya kelompok arisan, kami itu bukan anggota di sana, kami dibesarkan oleh Srimulat. Jadi sebetulnya pertanyaannya itu pribadi saja. Ada lagi saya baca ada yang bilang Srimulat itu gembongnya narkoba, waduh itu kalau dilaporin polisi bisa kena itu, tinggal sebut namanya saja di medsos,” ujar Tarzan di Polda Metro Jaya, Senin (22/7).

BACA JUGA, Pasca Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Terungkap 5 Sisi Lain Komedian Nunung

Ia juga menampik bahwa Nunung menggunakan narkoba karena ada pengaruh dari orang dalam. Pasalnya, selama ini sudah total ada 5 orang Srimulat yang berhubungan dengan narkoba.

tarzan.jpg

“Pengaruh dari teman-teman (Srimulat)? Nah, Nunung kan sudah lama nggak ketemu kita, Nunung kegiatan di tempat lain. Nunung itu lagi naik daun, tiap hari ada di TV swasta, kami kan jarang, jarang ketemu kami. Kalau nggak lagi arisan sebulan yang lalu, mungkin kami nggak ketemu sama Nunung,” tutupnya. O ian/edi