Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Badan Gemuk Ternyata Nunung Pakai Narkoba Selama 20 Tahun, Tarzan Tak Percaya

CUMI CELEBS
Badan Gemuk Ternyata Nunung Pakai Narkoba Selama 20 Tahun, Tarzan Tak Percaya

Sebagai sesama pelawak, Tarzan mengaku kaget saat pertama kali tahu Nunung ditangkap karena narkoba. Pria tersebut tak menyangka orang seperti Nunung terlibat dengan narkoba selama 20 tahun terakhir.

tarzan2.jpg

“Saya dengarnya dari grup jam 4 pagi, karena waktu itu saya sore sudah tidur. Pas lihat di grup kaget ya. Apa iya ya? Dan pasti iya karena grup kami itu bggak ada gosip dan di grup itu ada Nunung tapi dia jarang komentar,” ujar Tarzan di Polda Metro Jaya, Senin (22/7).

BACA JUGA, Pasca Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Terungkap 5 Sisi Lain Komedian Nunung

“Aku tahunya dari ini, orang gemuk kayak sampean itu kok masa dicurigai sama orang. Katanya kalau pengguna itu kan fly, nggak ada curiga apa-apa. Aku terakhir ketemu itu ya April kalau nggak salah. Bukannya nggak akrab ya, aku kenal cuman nggak akrab-akrab saja. Apalagi sekarang sudah ada di acara TV sana, jadi temannya ya yang di situ,” lanjutnya.

tarzan.jpg

Pada akhirnya, sebagai teman Tarzan berharap agar Nunung tidak dipenjara melainkan direhab. Pasalnya, mereka yang menggunakan narkoba sudah seharusnya disembuhkan.

“Tabah, kita berharap direhab. Hanya itu saja, nggak ada jalan lain. Karena katanya pecandu itu harus direhab karena sudah sampai 20 tahun. Tapi heran juga ya kalau sudah 20 tahun itu pernyataan yang panik atau gimana ya? Orang gemuk kayak itu, pasti nggak percaya ya,” tutup Tarzan. O ian/edi