Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nunung Konsumsi Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu, Begini Reaksi Mengejutkan Anak

CUMI CELEBS
Nunung Konsumsi Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu, Begini Reaksi Mengejutkan Anak

Kepada polisi, Nunung mengaku mengonsumsi narkoba sejak 20 tahun lalu. Parahnya lagi, July Jan Sambiran, sang suami, lebih lama dari Nunung, yakni sejak 24 tahun lalu. Saat awak media menanyakan hal tersebut kepada Bagus Permadi, bagaimana reaksi mengejutkan anak Nunung itu?

anak-nunung2.jpg

Ditemui di Polda Metro Jaya didampingi Sandy Arifin sebagai kuasa hukum, Bagus tak menjawab pertanyaan awak media sosial pengakuan Nunung yang mengonsumsi narkoba sejak puluhan tahun lalu. Bagus langsung menundukkan kepala, seolah berat memberikan jawaban.

Sandy yang berdiri di sampingnya langsung merangkul anak pertama Nunung itu, seolah memberikan kekuatan bahwa masalah yang dihadapi Bagus memang cukup berat.

“Kita tetap akan berusaha, semua pasti ada jalan keluar,” ucap Bagus, Minggu (21/7) malam.

BACA JUGA, Nunung Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Tangis Anak Pecah di Depan Kamera

“Kalau dibilang sedih pasti, apalagi saya sebagai anak pertama ditanyain adik-adik, keluarga. Posisi saya lagi di luar kota pas kejadian, saya juga kaget, syok, bingung. Pertama kali yang dihubungi Om Sandy,” lanjut Bagus dengan mata berkaca-kaca.

nunung1.jpg

Kepada Bagus, Nunung sudah akui penyesalan. Tak ada obrolan lain selama ibu dan anak itu bertemu, Bagus sebagai anak justru sedang berusaha untuk memberikan kekuatan kepada sang nenek yang tak kalah syok darinya.

“Yang pasti ke keluarga besar disampaikan. Ya terutama buat eyang, paling sangat terpukul. Tapi Alhamdulillah ada bude, semua kumpul buat nenangin eyang di sana,” tandas Bagus. O vin