Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Datang Menjenguk, Nunung Minta Dibawakan Sayur Lodeh dan Sambal

CUMI CELEBS
Anak Datang Menjenguk, Nunung Minta Dibawakan Sayur Lodeh dan Sambal

Empat hari sudah Nunung mendekam di tahanan Polda Metro Jaya. Sang anak, Bagus Permadi akhirnya datang menjenguk sang ibunda tercinta. Kepada Bagus, Nunung ajukan permintaan. Komedian berbadan subur itu minta dibawakan sayur lodeh dan sambal, makanan favoritnya.

nunung1.jpg

“Mama sehat, baik-baik saja, bapak juga baik-baik saja. Seperti biasa bngobrol saja, nggak ada yang lain. Minta dibawain lauk buat makan, sayur lodeh sama sambal,” ucap Bagus disampingi Sandy Arifin yang ditunjuk Nunung dan July Jan Sambiran sebagai kuasa hukum, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Minggu (21/7) malam.

BACA JUGA, Nunung yang Kecanduan, Suami Ngaku Terpaksa Temani Nyabu

Ditangkap pada Jumat (19/7) di rumahnya di Tebet, Jakarta Selatan, hingga saat ini Nunung dan suaminya masih menjalani pemeriksaan. Sandy Arifin sebagai kuasa hukum akan ikuti proses yang berjalan, sebelum ajukan permohonan rehabilitasi.

anak-nunung1.jpg

“Sementara kita ikuti proses dulu, masih pemeriksaan. Sementara seperti itu karena juga kita harus mempelajari lebih lanjut. Pasti membuat permohonan melakukan permintaan rehabilitasi, tapi ini masih ikuti proses hukum, pemeriksaan, masih panjang,” tandas Sandy. O vin