Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syuting Koboy Kampus, Ini Pengalaman Kocak Ricky Harun dan Bisma Karisma

CUMI CELEBS
Syuting Koboy Kampus, Ini Pengalaman Kocak Ricky Harun dan Bisma Karisma

Ricky Harun dan Bisma Karisma rasakan pengalaman tak terlupakan saat syuting film Koboy Kampus. Langsung diarahkan Pidi Baiq, banyak hal seru dan kocak yang dialami pemeran Ninu dan Deny itu.

Ricky sendiri mengaku awalnya tak kenal dengan Pidi, sampai-sampai ia mengira Imam Besar The Panasdalam itu seorang wanita.

film-koboy-kampus-2.jpeg

"Saya enggak tahu, Pidi Baiq kirain cewek, ternyata cowok. Dan cara ngomongnya, body language-nya, itu kalau ngomong enggak bisa dua kali. Pendekatannya enak, pertama kenal, waktu dipanggil ke Bandung, dikenalkan dengan semua pemain dan kru," ujar Ricky saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/7).

BACA JUGA, Jadi Koboy Kampus, David John Schaap Belajar Main Harmonika dari YouTube

Tak beda dengan Ricky, Bisma juga lebih banyak tertawanya ketimbang serius saat syuting. Sempat mengobrol dengan sosok Deny yang asli, personel boyband Smash itu rasakan kedekatan bak keluarga sendiri.

film-koboy-kampus.jpeg

"Sulit untuk serius itu benaran. Kita semua banyak tertawa. Kerjanya kayak main-main. Di sini memang kekeluargaan banget, jadi enggak berasa kalau lagi kerja," ucap Bisma.

"Saya ngobrol sama Kang Deny seminggu lebih, mencoba membedah. Bukan secara physically, tapi melihat cara gerak, bersikap sama teman, pacar dan orang tua. Saya coba eksplor, sisanya saya menjadi diri sendiri karena Ayah (Pidi) meminta saya untuk jadi diri saya sendiri," tandas Bisma. O bar