Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nunung yang Kecanduan, Suami Ngaku Terpaksa Temani Nyabu

CUMI CELEBS
Nunung yang Kecanduan, Suami Ngaku Terpaksa Temani Nyabu

Fakta baru terungkap dalam pemeriksaan Nunung (NN) sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Tertangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran (Iyan/JJ), rupanya Nununglah yang mengajak sang suami untuk temaninya mengonsumsi barang haram tesebut.

"Yang aktif memesan narkoba adalah NN, yang aktif mengajak suaminya, JJ, adalah NN, dengan berbagai macam alasan minta ditemanin," ungkap Kasubdit 1 Ditersnarkoba AKBP Jean Calvijn Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Minggu (21/7).

nunung-1.jpg

Iyan sudah berulang kali meminta Nunung untuk berhenti memakai sabu, namun diabaikan sang istri. Ia tak bisa menghindari ajakan Nunung yang harus konsumsi narkoba setiap hari.

BACA JUGA, Pasca Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Terungkap 5 Sisi Lain Komedian Nunung

"Sudah kita tuangkan juga dalam berita acara pemeriksaan, tersangka JJ sudah beberapa kali menyampaikan pada NN agar tidak menggunakan narkoba lagi. Menghimbau supaya berhenti, tetapi kerap kali penyampaian JJ tidak diindahkan oleh tersangka NN," jelasnya.

IMG-20190719-WA0023.jpg

Terungkap pula, Nunung rupanya sudah 20 tahun lamanya mengonsumsi narkoba untuk menunjang aktivitasnya di dunia hiburan.

"NN selalu menggunakan pagi hari sebelum beraktivitas. Pengakuan tersangka NN dan suaminya, JJ, dan sudah dituangkan dalam berita acara pemeriksaan, betul, diakui awal penggunaan 20 tahun yang lalu, dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu," tandas Jean. O and/fie