Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pertama Kali Bertemu, Richard Kyle Kaget El Barack Bisa Bahasa Inggris

CUMI CELEBS
Pertama Kali Bertemu, Richard Kyle Kaget El Barack Bisa Bahasa Inggris

Ada cerita menarik di awal pertemuan El Barack dan Richard Kyle. Saat itu, Richard tak menyangka anak sekecil El pandai berbahasa Inggris. Richard mengira El hanya paham berbahasa Indonesia saja.

jedar6.jpg

Surprise karena sebetulnya aku kirain El Barack nggak pakai bahasa Inggris yang lengkap. Dia jago banget bahasa Inggris, aku kaget kok logatnya juga kayak aku, maksudnya kayak wow anak ini dari mana? Dari mamanya ya? Dia bilang kan sekolah di international school,” ujar Richard di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Mingu (21/7).

BACA JUGA, Belum Sah Naik Pelaminan, Putra Jedar Jadi Cucu Kesayangan Keluarga Richard Kyle

“Dia mikirinya anak Indonesia nggak pintar bahasa Inggris, tapi ternyata El Barack pas pertama kali ketemu sudah pintar banget,” sambung Jedar.

jedar5.jpg

Tak heran, El dan Richard cepat dekat satu sama lain. Karena kedekatan itu pula, tanpa ragu El mengganti kata uncle menjadi daddy pada Richard.

“Terus setelah di Bali deh sekitar 3-2 bulan lalu itu awalnya dia tiba-tiba ngomong, dad. Lucunya dia sudah lupa uncle Richard, sekarang dia sudah bilang daddy, baru kemarin aku sadar oh dia nggak pakai uncle lagi, jadi lucu,” tutup Richard. O ian/edi