Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Ada Turunan Kembar, Bayi Ammar Zoni dan Irish Bella Generasi Pertama di Keluarga

CUMI CELEBS
Tak Ada Turunan Kembar, Bayi Ammar Zoni dan Irish Bella Generasi Pertama di Keluarga

Ammar Zoni dan Irish Bella mengaku sama-sama berasal dari keluarga yang tak punya garis keturunan kembar. Tak pelak, janin kembar yang sedang dikandung Irish bakal menjadi generasi kembar pertama di keluarga mereka.

"Itu (hamil kembar) suatu hal yang sama sekali enggak kita sangka-sangka," ucap Ammar saat ditemui usai gelar tasyakuran di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Minggu (21/7).

irish-bella.jpg

"Karena, dari keluarga kita enggak ada keturunan kembar. Kalaupun ada, mungkin jauh dan kita enggak tahu kali ya," sambung Irish.

BACA JUGA, Irish Bella Hamil Anak Kembar, Hidung Mancung Calon Bayi Sudah Kelihatan

Akan lahir keturunan kembar untuk pertama kalinya di kedua belah keluarga, tentu saja calon bayi Irish dan Ammar sangat dinanti-nantikan. Si kembar bakal jadi kebahagiaan luar biasa di keluarga besar mereka.

"Mungkin ini dengan kami punya anak kembar, menjadi generasi baru di keluarga. Anak-anak cucu kami nanti punya turunan kembar juga," ujar bintang sinetron ganteng itu.

irish-bella-ammar-zoni-6.jpg

Punya anak kembar, tentu bujetnya pun akan dobel. Lantas, sudah siapkah Ammar dan Irish dengan segala biaya yang diperlukan si kembar?

"Kalau ditanya gimana rezekinya anak kembar, kami sih enggak pernah worry, ya. Kami enggak pernah takut karena semua itu sudah pada masing-masing rezekinya. Dan si kembar ini masing-masing kan sudah ada rezekinya di saat Allah meniupkan ruh, jadi ya kita berdoa yang terbaik saja," pungkas Ammar. O ian/fie