Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demi Konten YouTube, Ammar Zoni dan Irish Bella Rahasiakan Jenis Kelamin Anak

CUMI CELEBS
Demi Konten YouTube, Ammar Zoni dan Irish Bella Rahasiakan Jenis Kelamin Anak

Gelar tasyakuran kehamilan, Irish Bella dan Ammar Zoni memilih tak ungkapkan jenis kelamin janin kembar mereka. Irish dan Ammar merahasiakannya dan baru akan mengungkapnya nanti lewat vlog di kanal YouTube mereka.

"Kami sebetulnya sudah tahu (jenis kelaminnya), tapi enggak bisa kami ungkapkan di sini, biar nanti jadi tebak-tebakan kalian semua. Kalau dikasih tahu semua enggak seru lagi," ujar Ammar di Depok, Jawa Barat, Minggu (21/7).

irish-bella-ammar-zoni-5.jpg

"Menurut teman-teman media (jenis kelaminnya apa), silakan berasumsi, karena jawabannya ada di (kanal YouTube) Aish TV," sambungnya.

BACA JUGA, Irish Bella Hamil Anak Kembar, Hidung Mancung Calon Bayi Sudah Kelihatan

Menghias kediaman mereka dengan backdrop berwarna pink, Ammar dan Irish tak benarkan dekorasi tersebut melambangkan si kembar berjenis kelamin perempuan, melainkan cerminan perasaan bahagia mereka.

"Itu salah satunya yang tersirat dari warna dekorasi ini ya, mencerminkan perasaan kami untuk menyambut anak pertama kami, si kembar. Jadi sebahagia ini," ucap aktor berdarah Minangkabau itu.

irish-bella-ammar-zoni-6.jpg

Sudah tahu jenis kelamin si kembar, lantas sudahkah Irish dan Ammar siapkan kamar bayi yang mengusung tema sesuai jenis kelamin mereka?

"Kamar sudah ada, tapi belum dihias," ucap Irish.

"Nanti lah, kan masih lama. Entar (dihiasnya) kalau sudah waktu-waktu dekat," tandas Ammar. O ian/fie