Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lima Tahun Jadi Single Parent, Ini yang Dirasakan Jessica Iskandar

CUMI CELEBS
Lima Tahun Jadi Single Parent, Ini yang Dirasakan Jessica Iskandar

Tak terasa, 5 tahun sudah Jessica Iskandar membesarkan El Barack sendirian. Tentu saja banyak tantangan yang dihadapi, kendati demikian Jedar bisa menikmati setiap proses yang berlalu sehingga waktu pun tak terasa.

jedar2.jpg

“Yang pasti nggak berasa sih, kayak baru kemarin ngelahirin. Yang pasti setiap sama dia itu kayak waktu kayak cepat banget berlalu, tiba-tiba sekarang sudah lima tahun, sudah masuk TK besar, kayak cepat banget. Aku kayaknya baru kemarin gendong dia, kayaknya masih kecil, jadi nggak berasa banget ngurus anak ketika bisa sampai sejauh ini. Senang, bersyukur, bahagia, bangga gitu sama diri ini sebagai perempuan senang anak aku bisa jadi anak yang pintar, baik, itu senang banget,” ujar Jedar di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (21/7).

“Nggak susah, sekarang kan ada aku,” sambung Richard Kyle, kekasih Jedar.

BACA JUGA, Belum Sah Naik Pelaminan, Putra Jedar Jadi Cucu Kesayangan Keluarga Richard Kyle

Lebih lanjut, Jedar terlihat sangat senang dengan kehadiran Richard dalam kehidupannya. Semenjak ada Richard, banyak yang berubah, tidak hanya dalam dirinya tetapi juga dalam diri sang putra.

jedar3.jpg

“Sekarang sudah ada yang bantuin, ada yang support, ada yang, mungkin perbandingannya kalau dulu tuh El Barrack apa saja kayak manja gitu kan, aku kan tipe yang mau apa? Ambil, ambil boleh-boleh. Tapi sekarang ketika ada Richard datang itu kayak berubah gutu. Kayak lebih tertib, disiplin, lebih pintar, lebih tahu, kayak sekarang El Barack dikasih tahu gitu sama daddy-nya sekarang sudah manggil daddy ya, makan cokelat bolehnya setelah makan siang. Kalau dulu kan bangun pagi sudah makan cokelat, sekarang lebih benar saja,” jelas Jedar.

“Selama ini sebelum ada kamu, aku lebih sering menangis, lebih capek, apa-apa sendiri, mutusin sesuatu sendiri, jadi kayak kebiasaan sendiri kan anak aku harus apa, jadi kayak lebih kikuk gitu. Kalau sekarang lebih santai karena El juga sudah gede, terus sosok Richard datang jadi lebih enak,” tutupnya. O ian/edi