Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Teman Artis Berurusan dengan Narkoba, Indro Warkop: Gak Akan Saya Jenguk!

CUMI CELEBS
Teman Artis Berurusan dengan Narkoba, Indro Warkop: Gak Akan Saya Jenguk!

Sebagai seorang selebritis yang terlibat dalam urusan melawan narkoba, Indro Warkop sama sekali tak berniat berikan dukungan atau bahkan menjenguk mereka yang terlibat dengan narkoba.

nunung.jpg

“Nggak, saya dulu bahkan waktu jadi ketua PaSKI (Persatuan Seniman Komedia Indonesia), jangan ada yang masuk (penjara) karena narkoba, saya nggak akan kasih bantuan hukum, saya nggak akan kasih bantuan hukum. Narkoba no, yang lain gua bantuin asal jangan narkoba. Udah saya tegasin di awal waktu itu. Jadi mohon maaf yaa, saya nggak pernah nengok temen-temen yang kena narkoba, walaupun deket sama saya. Itu konsistensi saya,” tegas Indro di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7).

BACA JUGA, Nunung Dipenjara Karena Narkoba, Maya Septha: Semangat Mami

Menurut Indro, semua orang tahu jika narkoba adalah hal yang dilarang dari segala segi. Lebih bai menjenguk mereka yang sakit daripada harus buang waktu memberi dukungan kepada orang yang menggunakan narkoba secara tahu dan mau.

indro1.jpg

“Kalau di film saya nggak bisa ngomong apa-apa. Secara pribadi ngelawak sama dia, mohon maaf, saya antipati. Semua saya tengokin, sakit-sakit apapun kita tengokin. Masa kita support orang yang salah, salah dalam artian diambil sendiri, gali kubur sendiri istilahnya,” tutup Indro. O gun/edi