Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ditangkap Karena Narkoba, Begini Sosok Nunung di Mata Asisten Pribadi

CUMI CELEBS
Ditangkap Karena Narkoba, Begini Sosok Nunung di Mata Asisten Pribadi

Asisten bisa dibilang orang paling dekat dengan artis. Meski dekat, Eko Pampam sebagai asisten pribadi Nunung tak pernah melihat gelagat aneh sang komedian. Di matanya, Nunung tak pernah macam-macam, meski pada akhirnya ketahuan konsumsi narkoba jenis shabu.

nunung1.jpg

“Biasa-biasa saja, cuman ya untuk yang lebih dalam saya nggak bisa ngomong banyak. Cuman Alhamdulillah nggak ada yang neko-neko, nggak macam-macam gitu. Tadi juga diberi tahu sama Mas Bagus (anak Nunung), Mas Bagus sendiri kaget dengan kejadian ini. Saya juga syok banget, makanya ke depan kita berdoa mudah-mudahan setelah kejadian ini supaya ibu tidak terjerat lagi ke hal yang sama,” ucap Eko ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/7).

BACA JUGA, Nunung Ditangkap Karena Narkoba: Tarzan: Srimulat Bendera Setengah Tiang

Supaya tak terjerat ke hal yang sama, Eko berharap Nunung direhabilitasi. Karena Nunung dan suaminya hanyalah korban, maka sepasang suami istri itu harus disembuhkan. Agar permohonan rehabilitasi dikabulkan, Nunung akan selesaikan masalah dengan bantuan pengacara.

nunung5.jpg

“Yang pasti Insya Allah ada bantuan hukum dari teman-teman pengacara, Insya Allah bakal mengawal kasus ini. Di sini ibu korban, minta doanya supaya ibu direhabilitasi,” ucap Eko.

Lantas, bagaimana dengan pekerjaan Nunung? Benarkah banyak pihak yang memutuskan kontrak kerjasama karena Nunung dipenjara?

“Dari pihak yang ada kontrak kerjasama dengan ibu belum ada omongan lagi, sejauh ini belum ada putus kontrak,” tandas Eko. O vin