Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Istri Sudah Datang Bawa anak, Pablo Benua Malah Ajak Buat Konten YouTube

CUMI CELEBS
Istri Sudah Datang Bawa anak, Pablo Benua Malah Ajak Buat Konten YouTube

Sudah lama tidak berjumpa, Pablo Benua meminta istri sahnya, Nia dan anak pertamanya datang ke Jakarta. Karena ia mengaku rindu dengan anak laki-lakinya, tapi setelah bertemu ternyata Pablo malah ajak buat syuting konten YouTube.

pablo-benua-1.jpg

“Sudah lama banget nggak ketemu. Tapi waktu itu dia bilang mau ketemu anaknya dan saya diminta ke Jakarta. Ya sudah saya bawa anak yang pertama ke Jakarta. Katanya kangen sama anaknya. Tapi rupanya ada niat sesuatu yang saya nggak tahu awalnya. Pas di sini, ternyata itu hanya untuk membuat konten YouTube sama anak saya. Secara sengaja atau apa saya nggak ngerti,” kata Nia, istri sah Pablo saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

Nia tahu setelah video sudah tayang. Dan yang membuat ibu dua anak itu tidak mengerti adalah isi kontennya seakan-akan Rey Utami, istri kedua Pablo sangat dekat dengan anak mereka.

BACA JUGA, Tak Terima Dipenjara Gara-gara Video Ikan Asin, Pablo Benua Mau Polisikan Kumalasari

“Saya nggak tahu, katanya kangen. Saya bawa saja lah, saya nggak tahu apa-apa. Ya sudah. Saya tahunya YouTube itu dari teman saya. Katanya dia di situ ceritanya anak saya ditanyain sama papanya, 'sayang sama mama atau mami', mami itu Rey Utami. Nah, anak saya jawabnya Rey Utami. Sementara ketemu baru sekali baru saat itu juga,” lanjutnya.

pablo-benua-2.jpg

Setelah pertemuan itu, Pablo tak lagi menemui anak-anaknya. Bahkan ia juga tidak memberikan nafkah.

“Saya sih memang ada renacana mau ke sana (jenguk Pablo ke penjara). Cuma belum ada teman atau saudara. Ehm, mau ketemu saja sama dia. Mau tanya kangen nggak sama anak,” tutupnya. O nov