Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nunung Dipenjara Karena Narkoba, Maya Septha: Semangat Mami

CUMI CELEBS
Nunung Dipenjara Karena Narkoba, Maya Septha: Semangat Mami

Kasus hukum yang menimpa Nunung dan suaminya mengundang perhatian banyak orang, termasuk para sahabat di kalangan artis. Sebagai salah satu orang yang mengenal Nunung, Maya Septha memberikan dukungan meski hanya lewat dunia maya.

nunung3.jpg

Maya unggah foto berdua dengan Nunung. Dalam foto, Maya dan Nunung kompak senyum menghadap kamera. Dua artis itu mengenakan cincin yang bertuliskan nama masing-masing.

”Semangat Mami,” tulis Maya seraya membubuhkan emotikon gambar hati.

BACA JUGA, Nunung Ditangkap Karena Narkoba: Tarzan: Srimulat Bendera Setengah Tiang

Seolah tahu unggahannya bakal menuai pro dan kontra, Maya sengaja mematikan kolom komentar. Maya dan Nunung memang terlibat kerjasama di sebuah program acara televisi. Dalam program acara tersebut juga ada Sule dan Andre Taulany.

nunung-narkoba.jpg

Nunung sendiri saat ini berada di Rutan Polda Metro Jaya. Ia dan sang suami masih dalam proses pemeriksaan, pasca ditangkap di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) siang.

“Agak menyesal belum bisa jenguk mama, karena belum ketemu sama sekali. Sedih pasti, belum bisa tahu keadaan orang tua,” ucap Bagus Permadi di Polda Metro Jaya seraya menahan tangis, Sabtu (20/7). O vin/berbagai sumber