Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pablo Benua Sebut Kumalasari Dalang di Balik Video Ikan Asin?

CUMI CELEBS
Pablo Benua Sebut Kumalasari Dalang di Balik Video Ikan Asin?

Melalui Farhat Abbas, Pablo Benua membuat surat terbuka bahwa dalang di balik pembuatan video ikan asin adalah Kumalasari, istri dari Galih Ginanjar. Diungkapkan Pablo, Kumala melakukan hal itu agar Galih kembali berseteru dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

galih-ginanjar-3.jpg

“Kumala lah yang datang dan menyuruh Galih. Menyatakan bahwa dirinya kesal dulu dia sempat disebut tante oleh keluarga F. Ditambah bahwa dia ingin Galih dan Fairuz ribut,” kata Farhat Abbas saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/7).

Kumala memang tidak terlihat dalam video ikan asin. Farhat menjelaskan gerakan Galih yang melirik ke sebelah kiri bukti bahwa Kumalasari yang menyakinkan Galih untuk berani berbicara tak seharusnya tentang Fairuz.

BACA JUGA, Tak Terima Dipenjara Gara-gara Video Ikan Asin, Pablo Benua Mau Polisikan Kumalasari

“Ini adalah kenyataan karena bisa dilihat dari video Galih yang melirik ke sebelah kiri. Di mana sesuatu yang diucapkan Galih adalah dari seseorang yang berada di sebelah kiri video tersebut adalah Kumalasari. Saat itu di dalam chat-nya Galih berani ngomong karena disuruh oleh dia (Kumala),” paparnya.

galih-ginanjar-1.jpg

Saat ditemui di tempat berbeda, Kumalasari enggan mengomentari surat terbuka Pablo. Ia mengaku tengah fokus mengurus suaminya yang tengah di penjara.

“Oh itu no comment gue, gue nggak mau ngomong deh nanti panjang. Nanti ada momen yang tepat. Karena sekarang gue lagi fokus buat laki gue dulu lah. Kalau semuanya berita ditanggapin, puyeng kepalanya, biarin saja. Mohon doanya saja,” ujar Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (19/7).O nov