Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nunung Ditangkap Karena Narkoba: Tarzan: Srimulat Bendera Setengah Tiang

CUMI CELEBS
Nunung Ditangkap Karena Narkoba: Tarzan: Srimulat Bendera Setengah Tiang

Nunung menambah panjang deret artis, khususnya anggota Srimulat, yang terlibat kasus narkoba. Nunung dan sang suami diamankan polisi di rumahnya pada Jumat (19/7), Tarzan menyebut Srimulat kini kibarkan bendera setengah tiang alias turut prihatin.

nunung1.jpg

“Jadi soal Nunung merupakan suatu keprihatinan, mungkin kalau Srimulat masih resmi ada, setidaknya bendera setengah tiang. Sangat sedih sekali kenapa sampai terjadi seperti ini. Kami prihatin karena kesibukan Nunung seperti itu, kita jarang ketemu kalau nggak halal bihalal atau arisan. Nunung sibuk banget, lah kita nganggur banget, kan begitu bedanya,” ucap Tarzan ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7).

Awalnya banyak yang tak percaya Nunung seorang pengguna narkoba. Barkan Tarzan sebagai sahabat tak pernah melihat gelagat aneh yang ditunjukkan komedian asal Solo itu.

BACA JUGA, Nunung Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Tangis Anak Pecah di Depan Kamera

“Ya kaget lah, kenapa sampai terjadi. Nunung perasaan saya wajahnya nggak ada tanda-tanda seperti itu. Sama sekali nggak mengira,” lanjut Tarzan.

Senada dengan Tarzan, anggota Srimulat lainnya yakni Polo dan Tessy juga terkejut. Terlebih Polo, sebagai orang yang pernah punya pengalaman pahit karena terlibat kasus narkoba, ia selalu menyuarakan kepada masyarakat khususnya para artis untuk menjauhi obat-obatan terlarang itu.

nunung2.jpg

“GPAN (Generasi Peduli Anti Narkoba) nggak pernah berhenti menyuarakan supaya stop narkoba. Bahkan isyarat yang selalu kita sampaikan, kalau toh masih ada yang menggunakan, tolong berhenti dan cari, kemudian temukan, dan rehabilitasi,” tandas Polo. O bar/vin