Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nunung Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Tangis Anak Pecah di Depan Kamera

CUMI CELEBS
Nunung Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Tangis Anak Pecah di Depan Kamera

Banyak yang terkejut dan tak menyangka, Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran ternyata pengguna narkoba. Bahkan sang anak, Bagus Permadi sangat syok dan hanya bisa menangis di depan kamera saat diwawancara awak media.

nunung1.jpg

Bagus menggelar jumpa pers didampingi rekan Nunung di grup lawak Srimulat, di antaranya Tarzan dan Tessy. Tangis putra kesayangan Nunung itu pecah, bahkan ia sampai tak bisa berkata-kata.

“Kaget, saya sangat sedih,” ucap Bagus terbata-bata saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7).

“Saya nggak tahu apa-apa tentang kejadian seperti ini, sangat kaget sekali, sangat syok. Tidak tahu kalau akan terjadi seperti ini dan saya baru sampai di Jakarta tadi pagi dari Solo, baru sampai tadi pagi,” sambungnya.

BACA JUGA, Nunung Ditangkap Karena Narkoba, Ini Pengakuan Krisna Mukti Sebagai Tetangga

Saat polisi menggeledah rumah Nunung, Bagus memang tak ada di tempat. Kebetulan ia ada acara di Solo, lalu langsung balik ke Jakarta naik kereta saat mendengar berita penangkapan sang bunda.

“(Tahu) dari istriku. Habis salat Jumat aku ditelepon, ada masalah ini,” katanya.

anak-nunung1.jpg

Selama tinggal bersama, Bagus tak melihat gelagat aneh ibunya. Sama seperti ibu-ibu pada umumnya, Nunung bekerja di luar rumah dan habiskan waktu dengan cucu jika memiliki waktu luang.

“Mama di rumah nggak menunjukkan apapun, saya juga nggak tahu akan terjadi seperti ini. Terakhir sebelum berangkat ke Solo, aku komunikasi, aku pamit, 'ma aku mau ke Solo dulu', terakhir itu sih. Nggak ada (gelagat aneh), mama keseharian seperti biasa. Pulang kerja, sampai rumah, nimang cucu, bangun pagi seperti hari-hari biasa. Nggak menunjukkan akan terjadi seperti ini. Mama nggak pernah ngeluh sakit atau apapun,” tandasnya. O bar/vin