Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nunung Ditangkap Karena Narkoba, Ini Pengakuan Krisna Mukti Sebagai Tetangga

CUMI CELEBS
Nunung Ditangkap Karena Narkoba, Ini Pengakuan Krisna Mukti Sebagai Tetangga

Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran ditangkap polisi karena kepemilikan narkoba jenis shabu. Nunung dan suaminya ditangkap di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Sebagai tetangga, beginilah pengakuan Krisna Mukti terkait kasus yang dialami Nunung dan suaminya.

nunung1.jpg

“Saya tahu dari berita kejadian dekat rumah saya, tetangga saya Mbak Nunung katanya ditangkap karena menggunakan narkoba bersama suaminya. Sepanjang hari saya nggak ada di rumah, saya tahunya di tempat kegiatan. Saya kaget bahwa kejadian itu begitu dekat dengan rumah saya, beda lima rumah dengan saya. Saya nggak kebayang kalau di sini, pasti syok. Karena Mbak Nunung tetanggan sama saya sudah 10 tahunan, selam ini baik-baik saja, nggak terlihat hal mencurigakan yang mengarah ke penggunaan narkoba,” jelas Krisna saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) malam.

BACA JUGA, Nunung dan Suami Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Krisna yang tinggal di rumahnya sejak tahun 1978 mengaku tak pernah melihat hal yang mencurigakan di rumah Nunung dan suaminya. Hanya saja kata Krisna, rumah Nunung selalu ramai orang.

“Saya cuma sering lihat di sana banyak orang, mungkin teman-teman beliau, teman-teman suaminya. Secara umum nggak ada huru hara, misal bikin party atau kegiatan yang mengundang curiga masyarakat, nggak ada. Makanya saya kaget banget Mbak Nunung dan suaminya melakukan hal seperti itu,” ucap Krisna.

krisna-mukti1.jpg

Meski bertetangga dengan Nunung selama 10 tahun, Krisna jarang jumpa apalagi ngobrol dengan komedian berbadan subur itu. Sesekali Krisna bertemu dengan Nunung dan suaminya, itu pun hanya kebetulan saja.

“Kalau suaminya dari dulu kalau ketemu dari dulu flat, cool, nggak kayak Mbak Nunung. Mbak Nunung ramai, nggak ada sesuatu mencurigakan. Ketemu Mbak Nunung happy, hore. Tapi jarang ketemu. Kalau sama suaminya salat Jumat ketemu. Karena rumahnya di samping masjid, saya juga dekat situ,” tandasnya. O vin