Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rilis Lagu Baru Disamakan dengan Agnez Mo, Cinta Laura Nggak Terima

CUMI CELEBS
Rilis Lagu Baru Disamakan dengan Agnez Mo, Cinta Laura Nggak Terima

Cinta Laura merilisi lagu baru setelah 7 tahun vakum dari dunia musik. Kembali bermusik lagi, single baru Cinta langsung disamakan dengan lagu-lagu milik Agnez Mo. Dicap demikian, Cinta langsung membantah.

laura1.jpg

“Kalau menurut aku genre ini nggak mirip sama artis-artis lain ya, ini sangat berbeda. Karena ini bukan RnB, ini reggaeton dan menurut aku belum ada yang ngerjain reggaeton kalau dari Indonesia. So, kalau ada orang yang compare aku sama artis-artis lain buat aku sih normal ya, apalagi zaman sekarang netizen ya suka banget untuk banding-bandingin orang. So it's up to you guys, aku nggak ikut-ikutan,” ujar Cinta di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (19/7).

BACA JUGA, Diundang Nyanyi di Cikeas, SBY Minta Anji Buatkan Lagu untuk Ibu Ani Yudhoyono

Lagu baru Cinta diharapkan dapat mengena di hati fans, tidak hanya luar negeri tetapi juga di Indonesia. Tak heran, karena ingin mencuri hati fans, single pertama dibuat berbahasa Inggris. Jika responnya bagus, bukan tidak mungkin ia akan merilis single-single selanjutnya.

laura2.jpg

“Kalau secara bahasa kayak aku bilang, inikan masih nge-test gimana respons orang dengan 4 single pertama aku. Mungkin single ke 5 kalau kita bikin lagi bakal mix bahasa Inggris Indonesia, i don't know. Tapi untuk sekarang, karena kita lagi nge-test genre pop reggaeton dan nge-test respons orang aku balik ke dunia musik. Kita ambil bahasa Inggris karena bahasa Inggris itu bahasa internasional yang hampir, you know di negara manapun banyak orang yang bisa bahasa itu,” tutup Cinta. O gun/edi