Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Liburan Berdua di Brazil, Anang Hermansyah dan Ashanty Seperti Pacaran Lagi

CUMI CELEBS
Liburan Berdua di Brazil, Anang Hermansyah dan Ashanty Seperti Pacaran Lagi

Ashanty dan Anang Hermansyah liburan dari Brazil. Sepasang suami istri itu hanya pergi berdua saja tanpa anak-anak. Diakui Ashanty, mereka seperti pacaran lagi.

ashanty 1.jpg

“Uh, pacaran berasa kayak muda lagi. Tapi ternyata itu butuh banget lho kayak pasangan. Aku selama 9 tahun kenal Mas Anang setiap hari ketemu setiap hari lihat muka, tahu dari A-Z. Pergi berdua tuh kayak me-refresh lagi, kayak mengingat saat-saat kita pacaran. Terus menceritakan apa sih 9 tahun ini tentang dia nggak suka tentang aku, pasti banyak. Aku pun mungkin ada yang nggak suka tentang dia,” kata Ashanty saat ditemui di Cinere, Depok.

BACA JUGA, Punya Mobil Seharga Rp 700 Juta, Aurel Janji Bakal Kontrol Emosi

Walaupun berduaan seperti orang pacaran, tetapi masih saja ada keributan di antara Anang dan Ashanty. Karena saling berbagi tugas, keduanya pasti marah jika ada yang salah.

ashanty 2.jpg

“Kita kemarin bagi tugas karena biasanya pergi sama anak-anak, ini cuma berdua jadi bagi-bagi tugas. Kayak aku bagian ngurusin baju-bajunya dia, terus dia bagian nge-charger power bank aku. Jadi kalau ada yang lupa nge-charger atau ketinggalan bajunya pasti marahin satu sama lain,” tandasnya. O nov