Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Antara Nyanyi atau Produser, Anji Lebih Memilih Jadi Musisi

CUMI CELEBS
Antara Nyanyi atau Produser, Anji Lebih Memilih Jadi Musisi

Setelah sekian lama menjadi orang yang tampil di depan panggung, kini Anji bertindak sebagai orang belakang panggung dengan menjadi produser untuk salah satu musisi muda bernama Cynthia Gabriella. Ditanya soal enakan jadi produser atau menyanyi, Anji mengaku lebih tertarik jadi penyanyi.

anji2.jpg

“Kalau enakan ya sebenarnya enakan tampil ya. Tapi gini, menjadi produser itu sebuah level berbeda yang dialami seorang musisi. Jadi sudah di depan tapi bisa juga jadi di belakang dan bagaimana sehingga bisa membuat orang yang di depan ini jadi,” ujar Anji di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/7).

BACA JUGA, Diundang Nyanyi di Cikeas, SBY Minta Anji Buatkan Lagu untuk Ibu Ani Yudhoyono

Lebih lanjut, Anji juga menjelaskan mengapa dirinya ingin menjadi produser untuk penyanyi muda bernama Cynthia. Menurut Anji, Cynthia sangat menjual baik dari segi suara maupun penampilan. Selain itu, suara yang dimiliki Cynthia berhasil menggugah hati Anji untuk merekrutnya.

anji.jpg

“Jadi intinya buat teman-teman musisi cover, meng-cover itu bisa menjadi jalan untuk bisa ketemu sama musisi aslinya. Saya secara pribadi tertarik sama covernya dia dan akhirnya saya dalami dan diproduserin deh,” tutup Anji. O ian/edi