Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kenal di Instagram, Anji Tertarik Jadi Produser Penyanyi Wanita Ini

CUMI CELEBS
Kenal di Instagram, Anji Tertarik Jadi Produser Penyanyi Wanita Ini

Nama Anji dikenal di Indonesia sebagai musisi yang sering mengeluarkan single-single handal. Menepi sebentar dari profesinya sebagai musisi, kini Anji memproduseri salah satu penyanyi muda bernama Cynthia Gabriella Pangabean.

anji1.jpg

“Kali ini aku sebagai produser, kalau kemarin sebagai musisi saja, cuman sekarang jadi produser juga. Kemarin kan sudah sempat juga sama Saga tapi kalau kali ini lebih serius lagi karena memproduseri Chintya Gabriella. Cynthia ini adalah musisi yang meng-cover lagu, tapi sekarang mau dinaikin levelnya jadi musisi yang bisa merilis singlenya sendiri,” ujar Anji di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/7).

BACA JUGA, Diundang Nyanyi di Cikeas, SBY Minta Anji Buatkan Lagu untuk Ibu Ani Yudhoyono

“Kita kenalnya di Instagram. Karena Cynthia ini sering meng-cover lagu aku juga mulai dari Bidadari Tak Bersayap, Hari Bahagia, Dia malah nggak. Dan akhirnya saya tertarik terus kita ngobrol-ngobrol produksi,” lanjutnya.

Ada tujuan lain di balik memproduseri single baru berjudul Percaya Aku milik Cynthia. Anji berharap para penyanyi yang sering meng-cover lagu orang juga bisa merilis single sendiri.

anji2.jpg

“Aku visinya salah satunya adalah bilang ke musisi cover bahwa cover itu nggak apa-apa, karena melalui cara meng-cover kita bisa terkenal dan maju, tapi jangan lupa buat merilis lagu sendiri seperti Cynthia hari ini. Dan juga, menurut saya orang sukses adalah orang yang bisa bikin orang lain sukses juga. Ya mudah-mudahan nanti Cynthia bisa lebih sukses dari Anji,” tutup Anji. O ian/edi