Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Anak Rumahan, Calon Bayi Kembar Syahnaz Doyan Ngemal

CUMI CELEBS
Bukan Anak Rumahan, Calon Bayi Kembar Syahnaz Doyan Ngemal

Syahnaz Sadiqah sudah mau makan dan tidak lagi mual. Jeje Govinda menambahkan istrinya mau makan setiap pergi ke mal atau jalan ke mana saja. Anehnya, jika di rumah nafsu makan Syahnaz mendadak hilang.

syahnaz sadiqah 1.jpg

Karena itulah Syahnaz dan Jeje menyebut calon bayi kembarnya bukan anak rumahan, melainkan doyan ngemal.

“Senang lah kalau keluar ke mal pasti makan banyak juga. Cuma kalau sudah di rumah agak susah,” kata Jeje saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

“Nggak tahu kenapa,” tanya Syahnaz.

“Bayinya kayaknya bukan anak rumahan. Anak mal,” sambung Jeje.

BACA JUGA, Salah Satu Janin Kembar Tak Berkembang Baik, Syahnaz Terpaksa Duduk di Kursi Roda

Apapun itu, Jeje senang karena istrinya sudah mau makan hingga perkembangan si janin sangat baik. Bahkan saat melakukan USG, mereka sudah melihat kedua janinnya bergerak-gerak.

“Dua-duanya sebenarnya aktif, goyang-goyang,” kata Jeje.

syahnaz sadiqah 3.jpg

“Kaget saja eh..., eh..., kenapa gitu. Aku pikir itu apa, tapi itu ternyata memang goyang-goyang gitu. Goyangnya heboh banget, kayak aku ya persis,” sambung Syahnaz.

Gerakan janin sangat aktif, rupanya air ketuban dalam rahim Syahnaz banyak. Ibarat sebuah rumah besar, penghuninya bisa bebas bergerak ke sana ke mari.

“Nggak ada ya, dokter bilang malah bayinya sudah gede banget. Terus aku tanya harus diet apa nggak, kata dokter nggak usah. Sudah oke kemarin, aku pikir malah akan banyak kekurangan. Tapi ternyata air ketubannya banyak, rumah luas katanya banyak minum, tapi nggak juga. Terus katanya baby-nya gede gara-gara-gara aku banyak makan, tapi nggak juga,” tutup adik kesayangan Raffi Ahmad itu. O nov