Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lama Vakum, Stuart Collin: Dunia Entertainment Semakin Nggak Sehat

CUMI CELEBS
Lama Vakum, Stuart Collin: Dunia Entertainment Semakin Nggak Sehat

Stuart Collin tampil di film horor Kutuk setelah lama vakum berakting. Hiatus dari gemerlap jagat hiburan, Stuart rupanya merasa jika dunia entertainment semakin tak sehat belakangan ini.

"Iya, kemarin memang menyempatkan diri untuk vakum, beristirahat dulu sejenak. Karena kalau dilihat, semakin ke sini dunia entertainment buat saya sudah semakin enggak sehat. Saya juga butuh istirahat, karena kan sudah dari 2006, jadi akhirnya memutuskan untuk mengerjakan sesuatu yang aku cinta banget, which is traveling," ujar Stuart di Menteng, Jakarta Pusat.

film-kutuk.jpg

Menurut Stuart, kini makin mudah untuk menjadi seorang artis. Perjuangannya sudah tak seberat dulu, makin banyak orang yang bisa terkenal dengan cara yang instan.

BACA JUGA, Model Cantik Ini Kembali Pamer Momen Bareng Stuart Collin, Netizen Bilang Serasi

"Beda zamannya dulu sama sekarang. Mungkin karena era sosial media, jadi semua bisa terkenal. Kalau dulu masih ada casting kan, screen test segala macam, jadi memang beda banget gitu sama sekarang," jelas mantan suami Risty Tagor itu.

stuart-collin-3.jpg

Kondisi tak sehat itu juga diperparah oleh artis yang biasa jual sensasi, namun Stuart enggan berkomentar soal fenomena tersebut.

"Enggak mau komentar (soal itu), sih. Mereka punya strategi masing-masing sih (buat bisa terkenal)," pungkas Stuart. O gun/fie