Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ditipu Hingga Rugi Setengah Miliar Lebih, Arie Untung Tak Mau Pelaku Jadi Terkenal

CUMI CELEBS
Ditipu Hingga Rugi Setengah Miliar Lebih, Arie Untung Tak Mau Pelaku Jadi Terkenal

Arie Untung mengaku ditipu oleh seseorang hingga rugi setengah miliar rupiah lebih. Tapi sayangnya sampai saat ini suami Fenita Arie itu enggan mengungkapkan identitas sang pelaku. Rupanya, ayah tiga anak itu memang sengaja tidak memberitahu karena tak mau pelaku jadi terkenal.

arie-untung-5.jpg

“Cuma kalau begini saja jadi ribut saya malu, dia yang senang dong. Kalau saya sebut namanya dia yang senang dong nanti terkenal, itu yang dikejar,” kata Arie saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Pablo Benua Resmi Ditahan, Arie Untung Malah Curhat Begini di Instagram

“Aku nggak mau orang nggak terkenal jadi terkenal, biar saja. Jadi ibaratnya orang tahu dia punya uang, tapi sebetulnya dia nggak punya uang. Tolong dibayar saja, selesai gitu. Tunjukin kalau memang benar lo punya uang, tapi kan ternyata nggak,” lanjutnya.

arie-untung-6.jpg

Selain itu, ia juga ingin permasalahan bisa diselesaikan secara mediasi tanpa harus ke jalur hukum. Terutama bagi si pelaku, Arie berharap dia bisa mengembalikan uang dalam jumlah cukup banyak itu.

“Nggak bisa melaksanakan kewajibannya ya dibayar saja, kan selesai, sesimple itu kan, dan kita kalau memang dia butuh waktu ya monggo butuh waktu berapa bulan, monggo silakan. Karena kita lagi nggak butuh sekarang,” tandas presenter itu. O nov