Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gara-gara Tak Direhabilitasi, Kondisi Steve Emmanuel di Penjara Makin Parah?

CUMI CELEBS
Gara-gara Tak Direhabilitasi, Kondisi Steve Emmanuel di Penjara Makin Parah?

Setelah divonis 9 tahun penjara, kondisi Steve Emmanuel di balik jeruji makin parah. Menurut adik Steve, Karenina Sunny, sang kakak seharusnya direhabilitasi, bukan malah dipenjara dan tak disembuhkan.

steve3.jpg

“Karena dia nggak dapat bantuan, dia punya masalah dia ingin sembuh tapi nggak dapat bantuan untuk sembuh. Jadi dia bisa jadi lebih parah di dalam. Gitu sih keluhannya dia,” ujar Karenina Sunny di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Bukan Pengedar Divonis 9 Tahun, Keluarga Steve Emmanuel Tak Terima dan Minta Keadilan

Lebih lanjut, hingga dengan saat ini Karenina masih berharap kakaknya tidak dipenjara. Kuasa hukum pun hingga saat ini masih berusaha agar Steve tak dipenjara melainkan dikirim ke tempat rehabilitasi.

steve1.jpg

“Aku baru ada rencana mau jenguk, cuman ini kan baru sampai Jakarta juga, jadi nanti. Aku kemarin bicara sama pengacaranya cuman mereka nggak cerita ke saya gitu tapi sudah jelas dia itu pemakai dan pemakai butuh bantuan. Kalau nggak, gimana mungkin mereka bisa lepas bukan hanya kakak saya tapi semua kasus narkoba sekarang bukan hanya Salemba tapi semua Rutan itu over capacity. Itu dari kasus narkoba itu saja nggak masuk akal, kenapa tempat rehabilitasi sedikit orangnya nggak mungkin bandar lebih banyak dari pemakai. Banyak pemakai yang disebut bandar, masuk penjara yang harusnya mereka direhabilitasi,” tutup Karenina. O gun/edi