Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Diakui Anak, Gusti Rayhan Tetap Bangga Jadi Putra Farhat Abbas

CUMI CELEBS
Tak Diakui Anak, Gusti Rayhan Tetap Bangga Jadi Putra Farhat Abbas

Lahir dari pernikahan siri dari wanita bernama Rita Tresnawati, Gusti Rayhan hingga saat ini tak pernah diakui oleh Farhat Abbas sebagai anaknya. Meski tak dianggap, Gusti mengaku tetap bangga dan merasa beruntung jadi anak pengacara kontroversial itu.

"Rasanya bangga, karena aku bisa berpikir. Aku bisa tahu mana yang harus aku lakukan, mana yang enggak," ujar Gusti saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

gusti-rayhan.jpg

"Beruntung juga, karena aku bisa berpikir lebih dewasa dibandingkan teman-teman sepantaran aku. Ya aku mungkin bisa lebih bersabar dan bisa berpikir positif dan bisa bersyukur. Itu doang sih," sambungnya.

BACA JUGA, Selain Andar Situmorang, Pablo Benua dan Rey Utami Cabut Kuasa Farhat Abbas?

Ayahnya punya nama besar, Gusti justru mengaku tak ada pengaruhnya sama sekali terhadap kariernya di dunia hiburan. Ia membangun karier sendiri tanpa harus membawa-bawa nama Farhat.

"Enggak lah, ngapain juga kayak gitu. Aku tuh tipikal orang yang bukan bangga karena orang lain, tapi bangga karena memang diri sendiri. Sebetulnya prinsip aku itu enggak ada yang harus dibanggain, semua kan titipan," tutur bintang film Dilan 1990 itu.

gusti-rayhan-2.jpg

Punya ikatan darah, Gusti sadar jika dirinya tak akan bisa lepas dari Farhat. Namun, ia yakin bisa menjalani hidupnya sendiri tanpa bayang-bayang sang ayah.

"Kalau lepas sih enggak bisa, kan namanya juga hubungan antara ayah dan anak, cuma ya kehidupan masing-masing saja. Ya kita punya hubungan darah, cuma ya kita jalan masing-masing," tandas Gusti. O gun/fie